1 SYAWAL 1434H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 SYAWAL 1434 H "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"

Selasa, 17 Mei 2011

MAU FUTSAL SEBAGAI INVESTASI ?.....

Daftar Lapangan Futsal Jogja



Akhir-akhir ini banyak sekali lapangan futsal yang tumbuh dengan subur di kota Jogja ini, dengan harga yang bervariasi yg ditawarkan yaitu mulai dari 50rb – 150rb kita dapat maen sepuasnya walopun tendangan sekeras apapun atau setinggi apapun gak bakalan nyangkut dipohon apalagi mecahin genteng tetangga , karena lapangan futsal ini telah ditutup dan dikelilingi oleh jaring2 yang kuat .

Untuk rumput yg digunakan adalah rumput sintetis yg sangat nyaman bwt lari2 apalagi bwt jatuh2an sampe berguling-guling atau tidur2an . tapi jangan pernah mencoba bwt maen domino dan kelahi disini (klo adu mulut sih sudah sering terjadi) dan apabila terpaksa terjatuh karena di sliding tackle maka jatuhpun tak begitu sakit ,paleng2 cuman lecet dan separah2nya harus nyari dukun aborsi Ehh.. dukun urut ding ….

Fasilitas yg ditawarkan biasanya cukup lengkap seperti ruang tunggu nyawan ,kamar mandi yg tidak pesing, hotspot area, café ,LCD buat nonbar ,parkir yg luas ,dan lampu penerangan yg mendukung ( *biasanya lapangan futsal yg kayak gini ni kurang bersahabat dengan ekosistem dalam dompet saya )

walopun begitu ,sudah lumayanlah itung2 bwt olahraga nyari keringat dan ngilangin pikiran ngeres yg ada dikepala gw, daripada ayam tetangga yg jadi korban wakakaka…..

Tentunya dengan kenyamanan dan fasilitas yg lengkap ini ,futsal manjadi alternative bagi para pacinta kadal Ehh… futsal ,apalagi banyaknya sekolah2, asrama2, kost2an dll yg banyak dikota ini maka futsal menjadi lahan bisnis yg menguntungkan.
Ada beberapa lapangan futsal diJogja yg pernah saya jelajahi (termasuk cuman sekedar lewat didepannya doank) ,berikut adalah daftar lapangan futsal =


  • Liquid Futsal ,Alamat : Jl.Magelang km 5,5 jumlah lapangan : 2 , untuk lantai bawah terdapat café dan lantai atas bwt karate karaoke …..saya paling sering maen disini ,yg bikin betah disini ni biasanya sering wara-wiri cewex2 karyawan café dengan pakean sexy dan celana ketat diatas lutut dengan kulit putih seperti miyabi paha sapi...hahaha
  • G5 Futsal ,Alamat : Jl.Ring Road barat ,tepatnya sebelah selatan kampus UMY terpadu, lebih tepatnya lg sebelah timur POM besin (masih satu kompleks dg SPBUnya). Jumlah lapangan : 2 ,fasilitas : café, LCD bwt nonbar,dan POM Bensin, disini saya pernah nonbar liga inggris … rame banget euuy !!
  • Next2 Futsal ,alamat : Jl.Urip sumoharjo (Jl.Solo) ,tepatnya duta foto masih kebarat. jumlah lapangan : 2.
  • Bardosono Futsal ,alamat : Jl.Godean tepatnya sebelah timur kantor polisi. jumlah lapangan : 2 (indoor dan outdoor) ,fasilitas : masjid. Disini saya pernah maen pas malem2 dan bolanya sempat keluar dan masuk kesawah…(asli lho...)
  • Bardosono Futsal ,Alamat : Jl.Janturan ,tepatnya sebelah utara kampus UAD jumlah lapangan : 2 (indoor dan outdoor) .Disini saya pernah maen lawan temn kuliah, jangan pernah tanya siapa yg menang ,karena menang-kalah tetap bayar 75rb.
  • MU futsal , Alamat : Jl.Kusuma Negara ,tepatnya pertigaan glagahsari keutara dikit ,jumlah lapangan : 2.
  • Pelle Futsal , Alamat : Jl.Babarsari , tepatnya depan hotel Sahid Raya. Jumlah lapangan : 2 .Disini saya pernah sparing lawan temn saya , jangan pernah tanya siapa yg menang karena skor gak ada yg itung huhuhu :(.
  • Planet Futsal ,Alamat : Jl.Ring road utara ,tepatnya depan UPN. Jumlah lapangan : 3. Disini saya pernah maen taruhan lawan temn sekampus, jangan pernah tanya siapa yg menang karena saya tekor banyakk
  • Neo Futsal ,Alamat : Jl.C Simanjuntak ,tepatnya mirota kampus keselatan .Jumlah lapangan : 1. posisi lapangan ada dilantai atas .Dsisini saya pernah maen malem2 ama temn2 soseba , wuuuihhhhh…..! panasnya minta ampyun .
  • Pro 2 RRI Gejayan, alamat : Jl.Gejayan ,tepatnya didalam komplek pro 2 RRI Demangan .Jumlah lapangan : 1 .disini saya pernah sparing , jangan pernah Tanya siapa yg menang karena saya jadi top skornya haaaha .
  • Kopen Futsal ,Alamat : Jl.Kaliurang km? (maap saya lupa!!) klo ga salah diderah banteng (nama kampung ,bukan nama hewan ). Jumlah lapangan : 1.Disini saya pernah ikut lomba futsal , jangan pernah tanya menang/kalah karena team saya langsung gugur.
  • Gaol Futsal ,Alamat : Jl.Wahid Hasyim. Jumlah lapangan : 2 ,fasilitas : tempat duduk yg banyak dan ruang tunggu yg luas cocok bgt bwt yg suka bawa cewex. Dsini saya pernah maen bareng temn2 laziale (fans club Lazio) ,yg ngikut rame banget bro… menang-kalah 5000’an
  • Joglo Futsal , Alamat : Jl.Parangtritis ,tepatnya sebelum perempatan ring road klo dr arah utara. Jumlah lapangan : 3 ,fasilitas : ruang ganti yg banyak ,Kalo pd maen disini jangan kaget kalo foto saya (C. Ronaldo) banyak dipampang ditembok2 :P
  • Jogja Land futsal ,alamat :Jl.Timoho ,tepatnya sebelah utara gedung DPRD YK. Disini saya blm pernah nyoba tapi saya sering lewat didepannya doank rata2 2x sehari.
  • Socccer Futsal , alamat : Jl.Kaliurang km. ? (gk tau ) blm pernah nyoba sih........
  • Flash Futsal .alamat : Jl.patangpuluhan (depan pendopo Djowitan) Jumlah lapangan : 2 . klo ini lumayan dkt rumah saya ….
  • Vogue ,Alamat : (kurang tau, pokoknya dkt perumahan seturan) agak dkt sawah2 gtu . disini saya blm pernah maen cmn lewat depannya doank…
  • Tugu Futsal ,alamat : (kurang tau) klo gak salah sebelah barat SMK N 7 YK, dicek aja......
  • Tifosi Futsal , alamat : deket stadion Mandala Krida (jalan menuju kusuma negara) , jumlah lapangan : 2 , tempat parkir luas tp berbatu bagaikan dipingggir kali.....
  • 4R Futsal , alamat : jalan paris (sebelah ring road selatan dan sebelumnya joglo futsal) , jumlah lapangan : 2 ,standart internasional katanya .....
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar